Selamat Datang Di Sekolah Polisi Negara Purwokerto

Untuk Belajar dan Berlatih



GIAT SISWA DIKTUK

tvonline

http://www.flickr.com/photos/spnpurwokerto/show/

Jumat, 01 Juli 2011

KENAIKAN PANGKAT PERSONIL SPN PURWOKERTO



HUT Bhayangkara ke-65,
10 Personil SPN Purwokerto Naik Pangkat



Sebanyak 10 personil SPN Purwokerto naik pangkat, bertepatan HUT Bhayangkara ke-65. Kenaikan pangkat ini merupakan momentum penting bagi setiap personil Polri.

10 personil yang naik pangkat tersebut adalah Pamen,Pama dan Bintara bertepatan HUT Bhayangkara ke-65, yang diperingati besok pagi (1/7/11).

Kenaikan pangkat dilakukan dalam Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir Polri di lapangan Upacara SPN Purwokerto  Kamis (30/6/11) Siang , diikuti seluruh personil dan bhayangkari.

Ka SPN Purwokerto, Kombes Pol Drs. M.N. Didik Andiono, dalam arahannya, mengatakan kenaikan pangkat personil, dilakukan melalui serangkaian seleksi dan penilaian secara kontiniu dan berlanjut, baik melalui mental kepribadian, atau pun profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

"Jadi ini bukan hal otomatis dan dapat diraih oleh setiap personil Polri," tuturnya.

Didik menambahkan, kenaikan pangkat ini merupakan momentum penting bagi personil Polri. Makanya diharapkan Korp Raport hari ini menjadi sejarah dalam riwayat hidup personil, khususnya dalam pengabdiannya kepada institusi Polri.

Menurutnya, kenaikan pangkat di satu sisi menjadi kebanggaan dan kebahagiaan personil dan keluarganya. Sebab akan terjadi perubahan status, ataupun peningkatan kesejahteraan. Tapi, disisi lain, akan membawa konsekuensi dalam peningkatan tanggungjawab dan kepercayaan dari atasan.

“Saya berharap, personil lebih meningkatkan program Polri, yakni Implementasi Program akselerasi Polri Partnership Building (Kemitraan) dengan masyarakat luas,” kata Ka SPN.

Sementara itu, Personil yang naik pangkat itu terdiri dari 1 personil AKBP naik pangkat menjadi Kombes Pol , 1 personil Iptu ke  AKP, 1 personil Aipda naik ke Aiptu , 7 personil dari Bripka ke Aipda.***(Jk)